Selasa, 04 Oktober 2011

Gita Lovers: 70% Anggotanya adalah Cowok

sumber: http://www.tnol.co.id/id/community/interestgroup/863-gita-lovers-70-anggotanya-adalah-cowok.html

Dok. Gita LoversDok. Gita Lovers 
SUDAH selayaknya kalau seorang selebritis terkenal, baik itu seorang pemain film, sinetron, ataupun penyanyi, mempunyai penggemar. Bahkan, wajar juga kalau memiliki fans club. Dan Gita Gutawa, sejak kali pertama kemunculannya, telah mampu memikat hati yang melihat. Dan pesona itulah yang dialami oleh mereka yang tergabung di dalam Gita Lovers.
Gita Lovers ini adalah kumpulan orang-orang dari seluruh Indonesia, bahkan ada juga yang dari Malaysia dan Jepang, yang sangat menyukai Gita Gutawa. Fans club ini dibentuk pada 13 Oktober 2007. Awal terbentuknya, bermula dari milis Kapur Putih milik artis Putri Titian, mereka yang suka dengan Gita numpang di milis itu.
Dok. Gita LoversDok. Gita Lovers“Awal terbentuknya Gita Lovers ini dari forum di milis kapur putih milik artis Putri Titian, kita dulu numpang di situ, tapi akhirnya Gita Lovers membuat milis sendiri,” ujar Galuh dari Bogor, salah satu Gita Lovers, yang hadir dalam peluncuran buku Gita Gutawa di Depok.
Awalnya, anggota Gita Lovers hanya 10 orang saja, dari Yogyakarta, setelah berjalan dua tahun, sekarang sudah mempunyai 997 anggota. Menariknya, 70% anggota Gita Lovers adalah cowok-cowok yang sudah kuliah, sedangkan sisanya baru cewek-cewek yang masih sekolah (SMP).
Dok. Gita LoversDok. Gita LoversKetika ditanya apa yang membuat mereka suka dengan Gita Gutawa, mereka menjawab kompak karena suaranya bagus, orangnya low profile, mudah bergaul, imut, lucu, dan senyumnya itu. “Saya suka Gita dari pertama kali liat di televise, dengar suaranya saya langsung suka,” ujar Dedy, anggota Gita Lovers dari Yogyakarta.
Kegiatan mereka sebulan sekali ialah mengadakan gathering di Pondok Indah Mall, dan yang biasa dibahas apalagi kalau bukan tentang Gita Gutawa, seperti tukar-tukaran informasi. Selain itu, mereka juga selalu hadir di mana pun Gita Gutawa berada. “Kegiatan rutin sih kita ada gathering sebulan sekali di PIM, selain itu ya kita ikutin ke mana pun Gita Gutawa pergi,” ujar Rama, Gita Lovers dari Malang.
Dok. Gita LoversDok. Gita LoversAdanya Gita Lovers ini disambut baik oleh Gita Gutawa, juga manajemennya, terbukti setiap kali Gita ada acara, tidak lupa pihak manajeman mengabarkannya ke Gita Lovers. Bagi yang berminat bergabung menjadi Gita Lovers gampang, langsung masuk saja di Gitalovers.com.
Kegiatan Gita Lovers yang lain ialah melakukan bakti sosial, khususnya pada bulan ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar