Sabtu, 15 Oktober 2011

Cerita Idola Ku ...


Setiap orang pasti punya idola , termasuk saya. Sejak saya kelas 6 SD, saya sudah mengidolakan sosok wanita cantik yang benama ALUNA SAGITA GUTAWA atau yang lebih dikenal dengan GITA GUTAWA. Saya mengenal dia ketika gita bermain di FTV remaja yang berjudul Ajari Aku Cinta & Ajari Lagi Aju Cinta. Saya suka banget sama sinetronnya selain seru juga sangat mendidik. Ketika saya tahu kalau soundtrack lagunya adalah gita sendiri yang menyanyikan lagunya yaitu doo be doo, kembang perawan, bukan permainan, bila, dan ,masih banyak lagi. Dan ternyata gita adalah penyanyi remaja yang pernah berduet dengan donny ( ada band) sekaligus dia punya album yang berjudul Kembang Perawan. Gita juga pernah memenangkan juara 1 lomba festival di kairo,mesir. Ikhh wawww kagum banget saya, semenjak itu saya semakin mengagumi gita bahkan saya punya kaset albumnya. Bertahun tahun saya mengikuti dia di perkembangan music , anak dari Erwin Gutawa ini memang benar-benar patut di banggakan , masyarakat Indonesia bahkan luar negri sangat mengaguminya. Sejak tahun 2007 tepatnya tanggal 13 oktober ada seseorang penggemar gita gutawa (saya lupa namanya) asal semarang membuat fans yang bernama GITALOVERS. Begitu banyaknya penghargaan yang diraih oleh gita, dan itu membuat saya semakin kagum. Pada tahun 2009 gita meluncurkan album baru yang berjudul HARMONI CINTA. Nahhh tahun 2010 di bulan February gita mengadakan konser yang diberi kotak music gita. Teman-teman tapi ada yang membuat saya sedih, karena ada beberapa / sebagian orang yang AGG alias Anti Gita Gutawa. Akhhhh tapi sihhh saya ngga pernah peduliin kaya begituan, merka hanya orang-orang yang membuat keributan. Oh iya gita juga pernah main film loh judulnya LOVE IN PERTH bersama derby romero. Ehhh tapi yang lebih hebohnya masa si gita pacaran ama derby, ikhhh waaawww ngga nyangka banget. Akhir2 ini anak -  anak GL sering berdebat karena sebagian dari mereka ngga setuju kalu gita ama derby jadian. Kalo saya sih setuju kalo gita pacaran sama afgan atau daffy ( teman duet waktu iklan conello wals dan lagu dua hati menjadi satu) hahahahahaha secara mereka itu seagama dengan gita…… hmmm  o iya selain gita, saya juga punya idola lain seperti afgan, vierra, dan artis luar negri seperti snsd,super junior…..   nahhhh itu cerita tentang idolaku, apa cerita idolamu? Aku tunggu yaaa ceritanya…. Sekian dan terima kasihhhhhh see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar