Sabtu, 15 Oktober 2011

Apa Kata Bintang


Mau cerita nihhh….
Aku tak tahu mengapa belakangan ini hatiku tak menentu bergetar-getar ketika ada seseorang yang sudah lama aku kenal. Sebelumnya getar ini belum penah ada & tidak pernah kurasakan selama ini. Setiap aku dekat dengannya aku selalu malu-malu engakui kalu aku jatuh hati padanya karena aku belum begitu dewasa dan belum mengerti betul artinya CINTA. Setiap malam selalu ada berjuta-juta cahaya yang menghampiriku. Menari & menyanyikan lagu tentang dia. Aku selalu berkata pada bintang “oh bintang… apakah sudah saatnya untuk aku menyukkai dia???”. Belakangan ini aku sering melamun dan sering berkaca setiap aku ingin menemuinya. Oh bintang…. Mengapa ini…. Aku sungguh benar-benar malu mengakui padanya. Aku senang mendengarkan lagu yang judulnya Apa Kata Bintang…..
“berjuta cahaya datang padaku, menari tanganku, nyanyikan lagu tentangnya…. Duhai bintang mungkinkah yang kurasa, apakah sudah saatnya untukku menyukkai dirinya….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar