Sabtu, 01 Oktober 2011

All abut me…
hay, nama gw ilham maulana malik. Gw biasa di panggil ilham. Gw mau berbagi cerita tentang hal2 yang menyangkut tentang gw…..
1.       Nama lengkap gw adalah ILHAM MAULANA MALIK
2.       Saya biasa dipanggil ilham
3.       Gw  suka banget dengan sesuatu yang berbau music pop, tetapi gw lebih suka music THE GITA GUTAWA’S
4.       Banyak orang bilang kalo gw ini orangnya cuek, judes, sombong,dll. Tapi sebenernya ngga kaya gitu asalkan mereka mau berkomunikasi dengan gw…. Tapi kadang emang suka gitu hahahahaha
5.       Gw ngefans banget sama gita gutawa, setiap hari kalo gw lagi ngga ada kerjaan pasti yang gw lakuin Cuma dengerin lagunya gita gutawa...
6.       Banyak orang yang bilang kalo gw ini norak Cuma gara-gara gw suka dengan music giat gutawa, akhh gw mah ngga peduli.setiap orang pasti punya idola masing-masing....
7.        Gw ngga suka ama yang namanya pacaran, dan gw lebih suka menjalin hubungan persahabatan
8.       Kalo mau pacaran menurut gw nanti aja kali yaaaaa,,,
9.       Hmmm biasanya kalo gw lagi bête, kesel, galau, gw pasti bakalan muterin lagu yang judulnya “your love”, “remember”, “alunan sebuah lagu”. Pastinya yang nyanyi gita gutawa....
10.   Gw ini ngefans sama gita gutawa karna dia cantik, baik, ramah, prestasinya banyak, pinter naynyi… gw jadi kepengen punya pacar kaya dia hehehehe
11.   Gw ngga suka sama temen yang suka ngerokok
12.   Seumur hidup gw sampe sekarang gw ngga pernah ngerokok, megang aja pun belum pernah
13.   Beralih ke makanan… gw paling suka makan sayuran terutama soup buatan ibu & gw,
14.   Gw paling doyan makan diantara keluarga gw…. Bahkan sampe 4/5 sehari hahahaha
15.   Kalo soal minuman tentunya gw paling suka air putih, js alpukat, & sirup
16.   Gw punya banyak sahabat…. Yaitu virgie, azizah, dwie, vina, devi, siti, mhita, asri, brian, yosep, syafiadi, anies… masih banyak lagi (capek ngetiknya hehehehehe)

Hmm masih banyak lagi tentang gw … kalo mau lebih kenal deket ama gw join ke facebook aja di ilhammalik86@yahoo.com atau lewat twitter @ilham_GL….

1 komentar: